Monday, March 5, 2018

author photo
Seperti yang kita ketahui ada berbagai macam tempat wisata di Bali yang sangat menyenangkan dan bahkan sangat menarik untuk dikunjungi. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai beberapa tempat wisata yang menarik di kota Bali. Siapa tahu bisa memberikan inspirasi dan menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata yang bisa anda kunjungi dengan keluarga atau bersantai menghabiskan liburan anda bersama para sahabat.

Selain terkenal dengan pulau Dewata, Bali juga dikenal dengan berbagai macam tempat – tempat wisata mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, wisata religi, wisata sejarah dan sebagainya. Maka tidak heran sejak dari dulu pulau bali banyak dijadikan sebagai salah satu tujuan destinasi wisata hampir sebagian besar para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Pada dasarnya ada beberapa alasan yang mana menjadi latar belakangi mengapa banyak orang memilih pulau Bali menjadi salah satu tujuan wisata mereka, yaitu :

a. Bali mempunyai berbagai macam objek wisata mulai dari objek wisata alam, kuliner, belanja, sejarah, religi, dan sebagainya. Namun di antara berbagai macam yang paling diminati  banyak wisatawan adalah objek wisata yang berupa pantai. Selain itu, pulau Bali juga mempunyai berbagai objek wisata yang sangat unik

b. Pulau bali merupakan salah satu tempat wisata yang sudah mempunyai taraf internasional yang mana sudah terkenal di seluruh dunia

c. Pulau Dewata ini merupakan salah satu wilayah yang mempunyai  beriklim sejuk sehingga udaranya sangat segar dan sangat fresh sekali

d. Tiket penerbangan menuju pulau Bali mudah di dapatkan dan selain itu harganya pun terjangkau

e. Bali kental akan tradisi dan budayanya, Selain itu pulau Bali juga terkenal dengan  wisata seni

Tempat wisata di Bali yang menyenangkan dan menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa pulau Bali merupakan salah satu kota yang banyak diminati hampir sebagian besar orang. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang terdapat di pulau Bali yang mana bisa menjadi salah satu tujuan destinasi wisata untuk mengisi liburan anda, yaitu :

Pantai Kuta dan Pantai Sanur

Jika anda tertarilk untuk mengunjungi pantai, anda bisa mengunjungi Pantai Kuta dan Pantai Sanur. Di tempat ini  anda menghabiskan waktu untuk bermain di pantai, besantai, berjemur dan anda juga bisa menikmati sunset dan surise di tempat ini.

Tanah Lot Bali
Tanah Lot Bali
Tanah Lot Bali via bali-indonesia.com
Objek wisata Tanah Lot Bali merupakan salah satu objek wisata yang berupa pantai. Pantai Tanah Lot ini merupakan  sebuah pantai yang unik dimana ada sebuah pura di tengah – tengah pantai. Anda bisa menyeberang ke pura pada saat air laut menyurut. Di pura tersebut terdapat ular yang konon di percaya sebagai ular keramat bagi umat Hindu

Monumen Bajra Sandhi
Monumen Bajra Sandhi
Monumen Bajra Sandhi via museumbecakindonesia.blogspot.co.id
Letaknya sangat dekat dengan pusat kota Denpasar, Museum ini dibangun sebagai monumen perjuangan rakyat Bali melawan penjajah pada saat itu. Tempat ini sangat luas sekali dan sangat bagus untuk di pakai berselfi ria.

Bedugul
Bedugul
Bedugul via balistarisland.com
Objek wisata Bedugul nerupakan salah satu objek wisata yang berupa danau yang sangat luas. Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan yang sejuk atau menikmati danau dengan berkeliling menggunakan kapal.

Tanjung Benoa
Tanjung Benoa
Tanjung Benoa via water-sports-bali.com
Tanjung Benoa merupakan suatu objek wisata yang berupa pantai. Selain pantai, anda bisa menyeberang pulau penyu untuk melihat konservasi penyu di tempat tersebut.

Joger
Joger
Joger via jogerjelek.com
Mungkin semua orang sudah tidak asing lagi dengan nama joger, bukan? Jogger merupakan salah satu produk pakaian yang sangat terkenal di pulau Bali. Anda bisa mengunjungi toko Jogger untuk membeli produk kaos atau baju dari joger sebagai cinderamata

Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati via baligo.co

Pasar Sukowati disebut juga dengan pasar seni. Pasar ini menyediakan banyak sekali oleh – oleh khas Pulau Dewata yang mana bisa anda bawa pulang sebagai oleh – oleh.

Tampak Siring
Tampak Siring
Tampak Siring via rentalmobilbali.net
Objek wisata Tampak Siring merupakan salah satu objek wisata yang banyak diminati hampir sebagian besar para wisatawan pada saat ini. Objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata yang pada zaman dahulu dijadikan sebagai istana presiden pada masa pemerintahan presiden Soekarno. Objek wisata ini sangat unik. Jika dilihat dari atas , objek wisata Tampak Siring ini terlihat seperti wanita terlentang. Selain itu, di tempat ini terdapat tujuh sumber mata air suci yang konon akan membuat awet muda jika dibasuhkan ke muka. Jika anda beruntung, anda bisa melihat para penduduk yang sedang beribadah di tempat ini karena tempat ini juga dijadikan sebagai salah satu tempat peribadatan bagi umat Hindu Bali.

Bagaimana ? Menarik bukan? Sebenarnya masih ada banyak sekali beberapa tempat wisata di Bali yang sangat menyenangkan dan unik untuk dikunjungi karena Pulau Bali adalah surganya Indonesia.
Next article Next Post
This Is The Oldest Page