Saturday, April 21, 2018

author photo
Tempat Wisata Di Malang pastinya akan Anda datangi ketika Anda berkesempatan untuk mengunjungi kota Malang. Pada saat ini pemerintah Indonesia memang sudah sangat mengerti tentang betapa pentingnya pariwisata bagi pemasukan negara, maka dari itu Indonesia semakin membenahi diri dan mulai menambahkan berbagai tempat wisata menarik di berbagai tempat, salah satunya adalah yang berada di Malang. Dahulu bagi Anda yang berkunjung ke Malang, mungkin lebih mengenal Malang karena produksi buah apelnya saja, namun pada saat ini jika Anda ke Malang tidak hanya apelnya saja yang bisa menarik minat Anda namun ada banyak Tempat Wisata Di Malang yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Apalagi pada saat ini orang-orang sangat suka berfoto di tempat-tempat yang menarik dan kemudian membagikannya di media sosial, maka dari itulah banyak tempat-tempat yang tadinya terbengkalai sekali pun kini menjadi lebih ramai karena cocok untuk dijadikan sebagai tempat berfoto. Di kota Malang pun tidak ketinggalan, ada banyak sekali Tempat Wisata Di Malang yang sangat menarik yang dapat menjadi latar belakang dari foto Anda sehingga Anda bisa mendapatkan foto yang menarik yang bisa Anda bagikan melalui instagram. Menarik sekali bukan? Lalu apa sajakah Tempat Wisata Di Malang yang menarik ini? Berikut informasinya:

Jatim Park

Jatim Park
Jatim Park via kotamini.com
Tempat Wisata Di Malang ini adalah tempat wisata super menarik dan sangat lengkap. Dengan mengunjungi Jatim Park ini maka Anda akan dapat menikmati wahana air yang menyenangkan dimana terdapat salah satu kolam pancuran yang sangat dikenal yang menggambarkan patung Ken Arok dengan air yang meluncur dari patung tersebut. Selain itu jika Anda membawa anak-anak Anda saat Anda datang ke sana maka Anda bisa mengajaknya ke Science Stadium, dimana terdapat peragaan pelajaran Fisika, Kimia, dengan cara yang sangat menarik dan mengedukasi bagi anak-anak Anda. Kemudian tak lupa juga ada gallery etnik yang memperkenalkan budaya dari Jawa Timur serta Papua. Belum lagi sejumlah wahana permainan seru dan juga bioskop 3D yang bisa Anda nikmati pada saat berkunjung ke Jatim Park.

Eco Green Park

Eco Green Park
Eco Green Park via WinNetNews.com
Eco Green Park adalah Tempat Wisata Di Malang yang sangat menarik. Di sana juga terdapat berbagai wahana yang akan mengedukasi anak-anak Anda. Pada saat masuk ke dalam Eco Green Park maka Anda akan melihat betapa uniknya patung gajah yang terbuat dari bahan televisi yang sudah bekas. Di dalam Eco Green Park terdapat kebun binatang mini dan berbagai wahana seru. Salah satunya adalah Jungle Adventure, Anda akan diajak berkeliling hutan menggunakan kereta dengan desain terbuka, nantinya di dalam hutan itu akan terdapat banyak pemburu liar yang berkeliaran, nah tugas Anda adalah menembak para pemburu liar itu dengan senapan mainan yang diberikan saat Anda menaiki kereta tersebut. Dengan mengunjungi Eco Green Park maka Anda akan bisa mengetahui betapa pentingnya kita dalam memelihara lingkungan.

Museum Angkut

Museum Angkut
Museum Angkut via  Pegipegi.com

Ternyata museum pun bisa disulap menjadi tempat yang begitu menyenangkan, salah satunya adalah museum angkut ini, pada saat datang ke museum angkut Anda dijamin tidak akan merasa bosan dan akan disibukkan dengan melihat berbagai macam kendaraan yang ada di sana plus berfoto ria. Karena terdapat banyak sekali zona yang disulap sedemikian rupa seperti aslinya, seperti Zona Batavia, Las Vegas, Italia, Broadway dan lainnya. Dalam setiap zona tersebut terdapat kendaraan yang mewakili tampilan zona tersebut. Mulai dari kendaraan tradisional seperti delman sampai kendaraan modern seperti F-1 ada di sini.

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular via ilarizky.com
Ingin mencoba berwisata malam di Malang? Cobalah datang ke tempat yang satu ini yaitu Batu Night Spectacular yang setiap harinya di buka mulai dari pukul 15.00 sampai 24.00 WIB. Anda di sana bisa bermain berbagai wahana seperti komedi putar dan lainnya. Kemudian ada juga air mancur menari yang sangat unik, warna lampu pada air mancur itu akan berubah sesuai dengan perubahan lagu yang diputar, benar-benar sangat indah. Kemudian ada juga Lampion Garden yang menampilkan banyak sekali lampion dengan cahayanya yang warna warni dan bentuknya yang beragam. Selain itu ada banyak sekali permainan lainnya yang bisa dicoba di Tempat Wisata Di Malang yang satu ini.

Pulau Sempu

Pulau Sempu
Pulau Sempu via kabarwisata.com
Pulau Sempu yang masih ada dalam kawasan Malang ini merupakan surga dunia yang indahnya tak terkira. Selain pantainya yang sangat indah di sana juga terdapat segara anakan yang merupakan daya tarik utama di Pulau Sempu ini. Segara itu airnya berasal dari air laut yang masuk ke danau ini melalui celah tebing, airnya sungguh sangat jernih sehingga Anda bahkan bisa melihat dasarnya. Anda bisa berenang maupun memancing di segara Anakan ini. Namun untuk menempuh perjalanan dari Malang ke Pulau Sempu termasuk jauh, Anda harus menggunakan perahu untuk sampai ke pulau ini dan setelah itu pun masih harus berjalan kaki menyusuri hutan. Kawasan ini merupakan kawasan cagar alam, namun tenang saja karena sudah dibuka sebagai tempat wisata maka tempat ini aman dikunjungi.

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang
Pantai Balekambang via gldelapan.com
Ternya di Malang pun terdapat Tempat Wisata Di Malang yang mirip dengan tanah lot di Bali. Tepatnya berada di Pantai Balekambang, pada tahun 1958 Pemerintah Daerah Malang memang senagaja mendirikan sebuah pura yang ada di atas karang di pesisir pantai Balekambang. Untuk dapat ke sana terdapat jembatan yang bisa Anda gunakan. Pura yang ada lebih kecil dari yang ada di Bali, namun keindahannya bisa disamakan. Apalagi saat senja maka Pantai Balekambang ini akan sangat menarik. Pemandangannya begitu indah dipandang.

Coban Pelangi

Coban Pelangi
Coban Pelangi via tabloidwisata.com
Di kecamatan Tumpang, Malang, terdapat air terjun setinggi 30 meter yang sering menampakkan pemandangan pelangi yang muncul di antara air terjunnya, maka dari itulah nama air terjun ini adalah Coban Pelangi. Meski termasuk jauh dari pusat Kota Malang namun tempat wisata ini selalu ramai dan menjadi salah satu Tempat Wisata Di Malang yang menjadi daya tarik sehingga banyak orang yang senang datang kemari karena keindahannya itu. Tempat ini cukup aman sehingga pengunjung bisa bermain air di air terjun ini, jika Anda lapar maka terdapat warung-warung dan terdapat pendopo di sekitarnya untuk tempat Anda duduk sambil menikmati keindahan air terjun. Untuk sampai ke sana, Anda akan melewati hutan pinus yang asri serta sungai-sungai yang tak kalah indahnya.

Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo

Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo
Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo via anandatrirohmadhona.blogspot.com
Saat Anda datang ke Malang maka jangan hanya membawa oleh-oleh berupa makanan saja, sesekali bawakanlah keramik sebagai pernak pernik bagi orang-orang terkasih Anda. Terdapat setidaknya 30 toko yang menjajakan kerajinan keramik di Sentra Kerajinan Keramik yang terdapat di Jl. MT Haryono XI ini. Banyak sekali turis asing yang juga datang ke tempat ini untuk melihat langsung sentra kerajinan keramik yang menjadi salah satu Tempat Wisata Di Malang.
Next article Next Post
Previous article Previous Post