PLARIUSMODIFIKASI101

Wah, Inilah 12 Wisata Kuliner Denpasar Paling Murah, Romantis dan Rekomended!

Sunday, July 15, 2018
Memang ketika ingin melakukan wisata, akan muncul banyak pertimbangan. Terutama mencari tempat makan yang pas dan sesuai selera. Di Bali, telah banyak berdiri tempat wisata kuliner dengan keunggulan menu dan nuansa masing-masing. Mereka berlomba-lomba memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada setiap wisatawan lokal maupun asing.

Telah banyak yang tahu bahwa bali adalah tujuan destinasi liburan banyak orang, bahkan banyak pula yang memimpikan singgah ke sini. Karena itulah, sangat penting bagi Anda yang hendak berlibur untuk mencari banyak referensi duku tentang hal-hal penting di sana. Seperti hotel, tempat wisata alam dan tempat wisata kuliner. Dan di bawah ini adalah tempat wisata kuliner yang murah, nyaman, romantis dan enak.

1. Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan
Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan
Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan via clubmasak.com
Rumah Makan Cak Iwan beralamat di Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia atau tepatnya di Jl. Raya Sesetan No. 322 A, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80114, Indonesia ini menyediakan banyak menu makanan yang patut dicoba. Menu ya g paling terkenal dan lezat di sini adalah Ayam Bakar Bumbu Kuning yang hadir dengan cita rasa elegan. Jadi, tidak ada salahnya untuk mengajak teman atau keluarga mampir ke sini.

Menurut para pengunjung, pelayanan di sini sangat memuaskan dan masakannya juga enak. Rumah Makan Cak Iwan buka pada jam 10.00 – 24.00 waktu setempat. 

2. Nasi Campur Men Weti
Nasi Campur Men Weti
Nasi Campur Men Weti via goodindonesianfood.com
Selanjutnya adalah Nasi Campur Men Weti yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Bali. Menu yang disajikan banyak Nasi Campur khas Bali yang disajikan bersama lauk-pauk serta sayuran, sehingga, akan melimpahkan kesehatan bagi yang mengonsumsinya.

Anda bisa berkunjung ke sini mulai jam 07.00 hingga stok habis. Fasilitas yang disediakan pun juga sederhana namun tetap memberikan kesan nyaman dan asyik.

Tempat wisata kuliner ini berlokasi di Jl. Segara Ayu, Sanur, Bali, Indonesia dan berdekatan dengan pantai Sanur Bali.

3. Sanur Night Market
Sanur Night Market
Sanur Night Market via kintamani.id
Sanur Night Market juga biasa disebut Pasar Sindhu Ninght Market Sanur yang merupakan tempat kuliner terfavorit untuk mencari Makanan khas kaki lima, jajanan pasar dan sebagainya. Hidangan yang murah namun enak ini sangat cocok untuk Anda jadikan wisata bersama keluarga. Tempatnya juga strategis dan banyak pengunjung yang puas mengeksplor tempat ini.

Selain banyak tersedia bermacam kuliner dengan beragam bentuk, rasa dan warna, namun si sini juga tersedia banyak barang-barang menarik yang bisa Anda beli. Jadi, selain memanjakan perut, Anda juga bisa pulang dengan membawa cindera mata.

Lokasinya berada di  Jl. Pasar Sindhu No. 5, Sanur, Denpasar, Bali, Indonesia. Sesuai dengan namanya pasar ini di buka dari pukul 17:00 – 22:00.

4. Cafe Degan
Cafe Degan
Cafe Degan via babymoontravelling.wordpress.com
Di Bali memang sangat lengkap, karena selain menyediakan tempat kuliner yang menyajikan menu khas Bali, di sana juga menyediakan tempat kuliner yang khas masakan Indonesia dan Thailand. Di Cafe Degan Anda bisa menemukan Juvanese Ice Tea yang es batunya terbuat dari air teh. Jadi, ketika es batunya meleleh, maka rasa dari tehnya akan semakin kuat. Ada juga Tea Cube Racian yabg terdiri dari 3 jenis teh seperti basic Tea, Black tea dan Jasmine Tea. Ada juga menu lainnya seperti daging sambal hijau, ikan panggang kemangi dan bebek goreng serta sate kambing.

Tidak hanya itu saja, masih banyak menu spesial nan reccommended lainnya yang pantas disantap di sini, seperti ikan tengiri kaldu asam pedas dan ikan asam pedas kuah merah. Nasi putihnya disediakan secara flee flow. Dan masih banyak hidangan kainnya yang juga khas Nusantara.

Cafe Degan ini terletak di  Jalan Petiteget No. 9, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali, Indonesia.

5. Bakers Corner
Bakers Corner
Bakers Corner via alamat-rumahmakan.blogspot.com
Di sinilah tempat wisata kuliner yang menyediakan bebek Krispy yang nikmat dan Sop buntut, yang menjadi kelebihannya adalah tekstur dari daging yang begitu gurih, empuk dan lembut di lidah, dan tentunya tidak bau amis.
Menu reccommended lainnya adalah Salad dan es khas Bakers Corner yang lezat serta bermacam aneka kue dan roti.

Agar kenikmatannya bertambah, maka Anda akan ditemani bermacam pilihan jus yang segar dan tidak kalah enak ya. Silakan mampir ke Rumah Makan Bakers Corner yang beralamat di Jl. Teuku Umar No. 173, Denpasar, Bali, Indonesia.

6. Warung Wardani
Warung Wardani
Warung Wardani via goodindonesianfood.com
Untuk lokasinya, memang Warung Wardani agak sedikit jauh dari ramainya kota Denpasar. Namun, Jangan salah kira, tempat wisata kuliner ini tetap banyak peminatnya.

Menu yang terpopuler di sini adalah menu khas Bali berupa nasi campur ayam dan nasi campur daging.

Aroma dan rasanya sangat khas rempah-rempah Bali, sehingga, banyak yang menjadikan makanan di sini sengaja primadonanya wisatawan.

Harga per porsi dari menu utama ya dibanderol seharga Rp 30.000 – Rp 40.00.  harga tersebut terbilang murah karena Anda dapat langsung mencicipi kuliner yang enak dan berkualitas.
Alamatnya berada di Jl Yudistira nomor 2 Denpasar dan telah membuka cabang di Bandara Ngurah Rai International Air Port. 

7. Warung Pojok
Warung Pojok
Warung Pojok via baliromanceevent.wordpress.com
Selanjutnya adalah Warung Pojok yang juga lumayan terkenal di kalangan wisatawan lokal bali, sebab, harga yang dibanderol pada tiap-tiap menunya sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 – Rp 50.000 /porsi saja. 

Yang paling menggugah selera adalah nasi campur yang diisi paru, ayam sisit, sapi sisit, kulit ayam, telur rebus, sayuran, sambal dan sakit lilit. Letaknya juga mudah dijangkau, yaitu di Jl. Semangka nomor 168 Denpasar, Bali, Indonesia.

8. Ayam Bakar Taliwang
Ayam Bakar Taliwang
Ayam Bakar Taliwang via pergikuliner.com
Sangat dianjurkan bagi Anda jika ingin mencari pengalaman berkuliner baru. Di Ayam Bakar Taliwang ini menyediakan Ayam Bakar dari ayam kampung asli, sehingga rasanya enak dan lebih padat.

Bahan dasar dari makanan ini tentunya adalah Ayam yang dicampurkan dengan bermacam rempah-rempah dengan rasa pedas yang khas. Yang membuatnya terlihat unik adalah bumbu ya g semaunya dimasukkan ke dalam perut, sehingga semua rempah tersebut akan masuk ke seluruh dagingnya.

Waktu memanggang ayam bakar ini sekitar 24 jam, sehingga akan menghasilkan aroma dan rasa yang begitu khas.

Alamat tempat kuliner ini berada di Jl. Tenungku Umar nomor 10 Denpasar, Bali, Indonesia.

9. Nasi Tekor
Nasi Tekor
Nasi Tekor via bali.platemaps.com
Dengan romantisme yang diciptakan oleh Kakek dan nenek chef membuat para pengunjung hanyut dalam kisah-cinta orang di era 90-an. Tempat kuliner ini pun telah menjadi salah satu yang paling romantis di Bali. Bahkan tempat ini sudah biasa dijadikan tempat nongkrong bagi segala kalangan. 

Sajian menu di sini adalah nasi campur lauk lawar biuh batu, ayam serapah, kuah Ares, ayam panggang, sambal Bali dan lain sebagainya.

Nasi tekor ini beralamat di Jl. By Pass Ngurah Rai Tohpati nomor 28 Denpasar, Bali, Indonesia.

10. Warung babi guling Candra
Warung babi guling Candra
Warung babi guling Candra via theladymbook.blogspot.com
Sudah bisa ditebak bahwa tempat kuliner ini tidak menyediakan makanan yang halal, karena memang disediakan bagi yang non Muslim, entah itu warga lokal maupun luar daerah. Menu bagi Guling biasanya disajikan bersama sayur, sambal dan nasi putih.

Tidak hanya babi guling saja, di sini juga tersedia sate babi yang juga banyak peminatnya. Harga yang dipatok sekitar Rp 2.500 per tusuknya. Rasa yang diciptakan dari sate ini adalah pedas dan enak. 

Warung Babi Guling Candra beralamat di Jl. Nusa Kandangan Denpasar Bali, Indonesia.

11. Warung Presto Genteng Biru
Warung Presto Genteng Biru
Warung Presto Genteng Biru via tripjalanjalan.com
Warung Presto Genteng Biru adalah salah satu tempat kuliner yang menyediakan banyak menu olahan Presto. Antara lain menunya adalah bebek, daging ayam serta ikan yang kemudian diolah dengan cara dipresto.

Dengan begitulah semua olahan akan menjadi lebih empuk. Menu lain yang Tidak kalah menggoda selera adalah Presto Pedas

Jika berminat untuk mencicipi, maka silakan datang ke  Komplek Pertokoan Genteng Biru IDT Blok B22 Np.150, Jalan Raya Diponegoro, Dauh Puri Klod, Denpasar.

12. Sate Plecing Arjuna
Sate Plecing Arjuna
Sate Plecing Arjuna via ksmtour.com
Jangan berpikir bahwa sate di sini sama dengan sate pada umumnya. Karena, sate di Plecing Arjuna ini disajikan bersama sambal khas Bali berupa yang terbuat dari racikan kemiri, terasi, bawang putih, cabai dan laku disiram dengan minyak serta jeruk limau.

Sensasi kelezatan dan cita rasanya yang khas membuat menu ini benar-benar enak digandrungi oleh banyak orang. Warung Sate Plecing Arjuna ini beralamat di 
Jalan Arjuna No. 49, Denpasar, Bali. Untuk satu porsinya, Anda cukup merogoh kocek Rp20.000 saja untuk menikmati sate nan lezat ini.