Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

15 Tempat Kuliner di Jakarta Barat Dengan Tarif Murah, Harga Enak

Boleh lah, ya, untuk sedikit melupakan masakan di Ibukota yang tidak hentinya. Lebih baik kita berkunjung dan mengeksplorasi tentang kesenangan yang ada di Ibukota Jakarta ini, terutama di Jakarta Barat.

Di sana, banyak sekali tempat wisata yang pantas dikunjungi, bahkan selain tempat wisata dengan destinasi luas biasa, di Jakarta Barat juga banyak terdapat tempat makan super enak yang amat reccommended.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang berbagai tempat kuliner di Jakarta Barat yang sangat boleh untuk Anda kunjungi ketika liburan ke sini. Tentunya, masih banyak tempat kuliner lain selain beberapa rekomendasi di bawah, mengingat Jakarta barat yang sangat luas dan kaya akan destinasi wisata maupun wisata kulinernya. 

Selain untuk mengisi perut, banyak tempat Kuliner di Jakarta Barat yang juga cocok untuk area nongkrong maupun menghasilkan waktu dengan keluarga, seperti di bawah ini:

1. Soto Oseng MooMoo
Soto Oseng MooMoo
Soto Oseng MooMoo via pergikuliner.com
Wisata kuliner di Jawa Barat yang pertama ini beralamat di Jl. Tanjung Duren barat IV No. 11A, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Anda jangan lalu berpikir bahwa di Jakarta segalanya akan berubah mahal, karena di Soto Oseng MooMoo ini Anda hanya perlu menyiapkan sekitar Rp 50.000 per orang. Di tempat ini tersedia soto Oseng rica yang hanya seharga Rp 25.000 saja, bahkan dengan porsi yang banyak, tentunya Anda akan kenyang dengan menyantap satu porsi soto ini, belum lagi ditambah lauk yang serba ada di sana.

2. Lomie Amen Pinangsia
Lomie Amen Pinangsia
Lomie Amen Pinangsia via pergikuliner.com
Lomie Amen Pinangsia ini beralamat di Pinangsia Timur No. 12A, Kota Jakarta Barat.

Hampir sama seperti di Soto Oseng MooMoo, menyantap kuliner di sini tidak sampai habis Rp 50.000 per orang.
Kulinernya juga sangat lezat, menyediakan olahan mie yang tidak lembek dan tidak cepat melar. Bahkan kuah dari mie-nya sangat enak dengan isian yang komplit.

3. Bakmie Aloi
Bakmie Aloi
Bakmie Aloi via balmiaap.wordpress.com
Meski berdiri di Jakarta Barat, namun tidak membuat segala kuliner di sana berharga mahal pula. Di Bakmie Aloi Anda juga tidak akan menghabiskan banyak uang, bahkan kurang dari Rp 50.000 per orangnya.

Bakmie Aloi ini beralamat di Jl. Mangga II Blok B No. 37, Green Ville, Jakarta Barat.

Banyak yang mengungkap bahwa bakmie di sini disajikan dengan porsi banyak. Tidak tanggung-tanggung pual daging yang diberikan, sangat banyak dan rasanya enak sekali. Jadi, jangan heran jika banyak pengunjung yang hanya memesan setengah porsi, karena satu porsi bakmi di Bakmie Aloi ini sangat banyak.

4. Wing King
Wing King
Wing King via foody.id
Nama tempat kuliner yang unik ini beralamat di Mall Ciputra, Lantai Lower Ground 1 Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat.

Resto ini sudah sangat Rai oleh pengunjung, bahkan bisa di semua jam bukanya, bukan hanya saat makan siang saja. Ada banyak varian rasa chicken di sini. Ada yang original, hot hingga fire pun tersedia. Yang membuat para pengunjung suka berkuliner di sini adanya sajian chicken dengan daging cukup besar  empuk, ditambah bumbu yang meresap hingga ke kulitnya, tentu akan membuat siapa pun ketagihan.

5. RM Nasi Campur Akwang
RM Nasi Campur Akwang
RM Nasi Campur Akwang via anakjajan.com
Beralamat di Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 Nom 15 Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat membuat Tempat kuliner ini selalu Rai oleh pengunjung. 

Menu terfavoritnya adalah nasi campur yang berisi cahsio (babi merah), babi panggang, telur dan lain sebagainya. Banyak yang mengungkap olahannya sangat enak dan chasionya manis. Babi panggang di sini juga renyah.

6. Bakmi Ayam Acang
Bakmi Ayam Acang
Bakmi Ayam Acang via google.com
Bakmi Ayam Acang merupakan salah satu yang menyediakan bakmi halal di Jakarta Barat. Lokasinya berada di Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat.

Selain halal, Bakmi Ayam Acang juga tidak memasang tarif tinggi. Hanya sekitar Rp 50.000 saja per orangnya.

Menu yang paling cocok adalah Mie ayam dicampur suikiaw, bakso telur muda, pangsit yang rasanya sangat enak sekali. Bakmi yang diolah di sini adalah bakmi tipe karet yang rasanya sangat menyatu dengan ayam di dalamnya.

7. My Thai
My Thai
My Thai via asyiknyaberbagipku.blogspot.com
My Thai adalah tempat kuliner yang juga populer di Jakarta Barat yang Selanjutnya. Lokasinya berada di Ruko Mandala 5A – 5B, samping Binus Anggrek, Jl. Kebun Jeruk Raya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Yang paling menjadi andalan dan difavoritkan para pengunjung adalah Tomyam yang sangat lezat. Jenis tomyamnya pun bermacam-macam, ada tomyam ayam, jamur dan seafood. Pokoknya, tomyam di sini sangat reccommended sekali!

8. Ayam Goreng Kalasan Borobudur
Ayam Goreng Kalasan Borobudur
Ayam Goreng Kalasan Borobudur via nibble.id
Rumah kuliner yang berada di Jl. Jelambar Baru Raya No. 39B, Jelambar, Jakarta Barat ini hanya akan menguras kuras dari Rp 50.000 dari kantong per orang pengunjungnya. Artinya, kuliner di sini terbilang murah meski berada di Jakarta Barat.

Ayam Goreng Kalasan yang menjadi andalan karena rasa enaknya yang datang dari daging tidak keras, namun juga tidak terlalu lembek. Gorengnya pun sampai garing dan gurih sekali. Pokoknya, jika mampir ke sini, pasti bakalan ketagihan deh!

9. Saung Sambal
Saung Sambal
Saung Sambal via ffbfoodaffair.blogspot.com
Lokasinya berada di Jl. Kebon Jeruk Raya No. 34A, kebon jeruk, Jakarta Barat.

Di sinilah tempat kuliner yang menyediakan nasi bakar paling nikmat. Hanya dengan harga Rp 35.000 saja, Anda sudah akan dipuaskan dengan kelezatan nasi bakar plus tempe. Ada juga sayur asam yang juga tidak kalah nikmat.

10. Podo Mampir Resto & Cafe
Podo Mampir Resto & Cafe
Podo Mampir Resto & Cafe via pergikuliner.com
Memang, tempat kuliner di Jakarta Barat sangatlah melimpah dengan berbagai keunggulan masing-masing. Daya tarik dari sebuah tempat kuliner juga akan mempengaruhi jumlah pengunjung yang berminat datang.

Kali ini, salah satu tempat kuliner di Jakarta Barat membawa nuansa berkuliner baru yang pastinya sangat lezat, yaitu Mie Ayam Jamur.

Letak dari Podo Mampir Resto & Cafe ini adalah di Ruko Food City, Blok A No. 57, Green Lake City, Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat.

Tarif yang dipatok tidak sampai Rp 50.000 per orangnya. Tersedia paket olahan ayam sepeti mi ayam jamur yang super populer, risoles smoked Beef and cheese, dan rawon spesial Podo Mampir Resto & Cafe.

Namun, yang paling menjadi incaran para pengunjung adalah Mie Ayam Jamur, meski sesekali ada juga yang mengidolakan menu lainnya.

11. Sop Sapi Gosyen
Sop Sapi Gosyen
Sop Sapi Gosyen via travelingyuk.com
Tempat kuliner yang menyajikan sop enak dengan harga kurang dari Rp 50.000 per orang ini beralamat di Kedai Tjiba Doeloe di Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 457. Tanjung duren, Jakarta Barat. Atau lebih mudahnya di samping Martabak Asin.

Sop Iga yang sangat kembut di tempat ini begitu efektif menarik pelanggan, ditambah dengan 2 daging dengan potongan lumayan. Pas untuk makan sendiri karena bisa menyenangkan. Rasa gurih dari jeruk limo ditambah bawang goreng yang wangi tentu akan menambah menikmati sop iga di Sop Sapi Gosyen ini.

12. Henis
Henis
Henis via foody.id
Nama yang sangat “manis” untuk sebuah Rumah Makan, bukan?
Lokasinya berada di Jl. Mangga Besar Raya No. 2F, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Pokonya, jalan-jalan ke Jakarta Barat dan mencicipi kuliner di Henis ini tentu tidak akan membuat kantong tipis. Karena hanya mengeluarkan sekitar Rp 50.000 saja untuk satu orangnya, maka sudah mendapat Makanan minuman yang mampu lepaskan lapar.

Yang sangat enak di sini adalah Soto Mie. Ada juga roti bakso yang tak kalah enak dan Hits, rasanya empuk dengan daging banyak, pokoknya reccommended banget!

13. Pasta Aja
Pasta Aja
Pasta Aja via hungryfever.blogspot.com
Tempat kuliner Pasta Aja beralamat di Jl. Putri Kembangan No. 36, Puri, Jakarta Barat.

Berkuliner di sini juga tidak akan memakan banyak isi dompet, cukup siapkan sekitar Rp 50.000 saja untuk per orangnya. Meski pasta di sini terbilang murah, namun soal rasa tentunya tidak murahan.. sangat lezat dan lumayan besar.

Anda juga bisa mencoba Penne Creamy Basil Psto dengan bassil yang berasa banget di lidah, ditambah Creamy yang sangat nice.

14. Nasi Campur AFA Kalimantan
Nasi Campur AFA Kalimantan
Nasi Campur AFA Kalimantan via qraved.com
Lokasinya berada di Jl. Krendang Raya No. 15, Jembatan Lima, Jakarta Barat.

Nasi Campur yang amat lezat bisa nada nikmati di sini tanpa merogoh kocek dalam-dalam. Yah, cukup siapkan Rp. 50.000 saja, Anda dapat menikmati Makanan beserta minuman di sini. Pokoknya, Rp 50.000 untuk satu orang, deh!

Porsi nasi campur di sini bisa dibilang banyak dan rasanya enak sekali.

15. Kamseng Restaurant
Kamseng Restaurant
Kamseng Restaurant via pusatinfowisata26.blogspot.com
Kamseng Restaurant merupakan tempat makan yang menyediakan Bubur, tempat ini selalu ramai setiap harinya. Alamatnya berada di Jl. Mangga Besar I No. 26, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Tersedia banyak pilihan bubur yang akan menggoyang lidah Anda. Bubur yang disediakan di sini bertekstur halus karena banyak yang mengira beras yang dipakai telah dihaluskan terlebih dahulu sebelum dimasak.

Tersedia pula beberapa lauk-pauk seperti ayam rebus, telur asin, tahu kecap, Cakwe, dan lain sebagainya.