PLARIUSMODIFIKASI101

Pusat Oleh-Oleh Khas Bogor, Paling Familiar dan Jadi Incaran

Saturday, October 20, 2018
Berbelanja sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Terutama bagi mereka yang bepergiaan jauh ke luar kota, seperti Bogor. Apalagi yang tujuannya untuk nge-trip. Datang ke pusat belanjaan menjadi salah satu tujuan akhir dari traveling. Agar kamu bisa membeli berbagai oleh-oleh khas kota tersebut. Bisa merasakan bermacam olahan makanan yang makin penasaran di lidah. Mendapatkan souvenir-souvenir menarik untuk dijadikan kenang-kenangan pribadi, maupun orang-orang yang akan diberi buah tangan.

So, pastikan kamu bisa kunjungi pusat oleh-oleh yang ada di Bogor Gays. Supaya bisa membuat perjalanan kamu makin berkesan. Maka, perlu kamu memilih tempat perbelanjaan yang popular dan jam terbangnya tinggi. Seperti halnya, beberapa lokasi-lokasi yang rekomended banget buat kamu membeli oleh-oleh khas Kota Hujan.

Toko Bogor Raincake
Toko Bogor Raincake
Toko Bogor Raincake via nitipeuy.com
Bogor Raincake, toko kue yang baru buka tapi sudah popular dan banyak diminati. Brand dari outlite ini cepat terkenal. Pasalnya, seorang Aktris ternama yang telah menjadi Owner. Shireen Sungkar, Artis perempuan Indonesia yang sudah tidak asing lagi di ranah publik. Sekarang, menerbangkan sayapnya ke dunia bisnis. 

Tokonya menjual berbagai kue yang termodifikasi kreatif dan rasanya pun menyentuh jiwa. Cheese Cake dan Tart Cake, menu handalan yang disuguhkan. Memiliki rasa manis dan resep khas, tampilannya juga kece. Sehingga, terkesan menarik dan semakin menggetarkan lidah untuk segera melahapnya. Produk memiliki berbagai varian rasa diantaranya Cheese Cake Vanilla, Chocolate, Blueberry, Greentea, Red Taro, Black Cheese, Tart Caramel, Strawberry, dan Mango. Kamu suka yang mana Gays? Segera coba saja, dan tentukan pilihanmu. 

Cake sangat rekomended untuk oleh-oleh kamu saat pulang traveling Gays. Terlebih, sangat pas bagi kamu yang suka manis-manis. Jika berminat membeli, kamu bisa datang ke tokonya. Ada 3 cabang outlite yang dibuka, dengan alamat sebagai berikut:
1) Jln.Padjajaran No.31 Babakan, kota Bogor Tengah.
2) Jln.Raya Puncak Cisarua, Kp. Kopo Leuwimalang, kota Bogor. 
3) Pintu 2 Kebun Raya Bogor, kota Bogor

Outlite Roti Unyil Venus
Outlite Roti Unyil Venus
Outlite Roti Unyil Venus via jualoleholehkhasbogor.blogspot.com
Roti Unyil Venus, sebuah outlite yang menjual bermacam-macam roti khas Bogor. Berbagai jenis roti unik dapat kamu temukan disini Gays. Bukan hanya kreasinya yang menarik, rasa pun enak dan pas banget. Pastinya, bakal menambah selera makan. Seperti namanya "Unyil", bentuknya pun kecil dengan model dan rasa yang beranekaragam. Diantaranya seperti roti sobek, donat, kue pia, dan lain-lain. Kamu tinggal pilih yang sesuai kesukaan.

Kalau kamu tertarik membeli roti yang namanya lucu ini, sangat mudah. Cukup membelinya dengan harga terjangkau, sesuai dengan berbagai saku. Gak bakalan buat kantong jadi kering Gays. Outlite dapat kamu kunjungi ke Jln.Padjajaran Komp.Ruko V-Point No.1, kota Bogor. Jam kerja buka 05.30 sampai 21.00 WIB. Selamat mencoba Gays.

Gerai Rumah Cupcakes & BBQ
Gerai Rumah Cupcakes & BBQ
Gerai Rumah Cupcakes & BBQ via masihbaru.com
Rumah Cupcakes & BBQ, menjual makanan Cupcakes dan BBQ di sebuah rumah sederhana. Gerai menyediakan ruang bersantai bagi yang ingin memakan menu di tempat. Dengan mode desain ruangan berwarna pink dan putih, memberikan suasana tenang dan nuansa romantis. Meski terkesan sederhana, pun banyak pembeli yang ramai berdatangan. 

Cupcakes menyuguhkan rasa yang meningkatkan hasrat untuk segera menyantap. Bukan hanya itu, bahkan dilengkapi dengan produk BBQ sebagai menu utama. Menyediakan variasi menu yang menambah kamu makin bingung pastinya menentukan. Tapi yang jelas, semua sangat rekomended untuk dicoba Gays. So, jika kami tertarik dapat memesannya ke Jln.Sanggabuana No.4, Babakan, kota Bogor.

Toko Rafita’s Cake
Toko Rafita’s Cake
Toko Rafita’s Cake via bogor.tribunnews.com
Berbicara soal oleh-oleh khas Bogor, pastin kita tidak boleh bosen dengan bahasan seputar kue. Ya, karena Bogor sangat terkenal dengan andalan cake-nya. Toko yang satu ini pun menyediakan cake, khususnya kue kering dan kue tar. Kue kering sangat pas untuk dijadikan camilan Gays, bukan hanya merasakan manis dan nikmat. Tapi, nuansa crispy juga terasakan. 

Kue tar juga bisa kamu pesan disini, sesuai selera. Artinya, bukan hanya sekedar memilih beragam jenis. Namun, kamu juga boleh mengajukan desain dan ukuran yang diinginkan. Menarik kan Gays? Apalagi untuk oleh-oleh sepulang traveling dari Bogor, memberikan kue tar dengan konsep kreatif yang kamu cetuskan dapat membuat orang specialmu makin kagum. 

Gimana Gays, tertarik memesan atau sekedar pengen membuktikan? Langsung saja kunjungi tokonya ke Jln.Sholeh Iskandar KM 2, kota Bogor.

Gerai JUMBO (Jumpa Bogor)
Gerai JUMBO (Jumpa Bogor)
Gerai JUMBO (Jumpa Bogor) via jumpabogor.com
Ingin berjumpa dengan berbagai oleh-oleh khas bogor yang lengkap? JUMBO, menjadi jawabannya Gays. Memiliki nama kepanjangan, Jumpa Bogor. Sebuah gerai yang menjual berbagai jajanan hasil olahan masyarakat Bogor. Disini kamu akan dipertemukan dengan bermacam-macam makanan yang ada di Bogor. Tanpa keliling ke kawasan lain, toko ini sudah memberikan list produk yang detail.

Berbagai produk yang tersedia bervariasi. Terdapat Lapis Talas Bogor, dengan kelezatan yang menggoda. Memiliki bermacam pilihan rasa seperti Pandan Talas, Talas Original, Keju Talas, Coklat Talas, dan lainnya. 

Kamu juga bisa menemukan Roti Unyil, berbentuk mungil seperti namanya. Memiliki varietas rasa diantaranya Pisang, Coklat, Keju, Sosis, Coklat Keju, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, 3 ribu per biji. Pasti sangat aman untuk kantong kamu Gays.

Lebih khas lagi kamu bisa berjumpa dengan jajan Asinan Bogor. Rasanya yang lezat dan asli dari kotanya menambah daya tarik tersendiri. Memiliki perpaduan rasa dengan buah-buahan segar. Dicampur kuah asam manis yang diolah dengan bumbu nikmat. Penuh resep rahasia yang super. Makanan pelengkap lain yang bisa kamu jadikan oleh-oleh menyenangkan untuk keluarga yakni kerupuk mie, kacang tanah, dan bermacam jenis snack. 

JUMBO memiliki dekorasi modern yang kreatif. Serta Bernuansa layaknya cafe yang membuat nyaman untuk bersantai, dan melengkapi nge-trip kamu. Terlebih bisa dijadikan sarana beristirahat sejenak, sambil bercengkrama dengan perbincangan yang hangat. Nah, jika kamu tertarik untuk menghampirinya langsung saja ke Jln.Padjajaran No.3F, kota Bogor. 

Resto Macaroni Panggang
Resto Macaroni Panggang
Resto Macaroni Panggang via bonjouriana.blogspot.com
 Macaroni Panggang menjadi salah satu kuliner khas Bogor yang jangan sampai dilewatkan. Pasalnya, rasa yang lezat dengan tekstur keras menantang. Sangat pas dijadikan camilan. Apalagi untuk oleh-oleh, tepat banget. Makanan ini diolah dengan memadukan antara makaroni yang dipanggang dengan daging dan keju sebagai isinya. Menambah semakin berselera untuk segera menyantap kan Gays? 

Selain itu, terdapat berbagai varian ukuran yang telah disediakan. Kamu bisa memilih sesuai ukuran yang dikehendaki. Diantaranya small, medium, dan large. Jika kamu ingin membeli, cukup mudah menemukannya. Karena brand sudah familiar. Langsung saja kunjungi Resto Macaroni Panggang di alamat: Jalan Salak No 24 Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Restoran Pia Apple Pie
Restoran Pia Apple Pie
Restoran Pia Apple Pie via klikhotel.com
Pia Apple Pie, sebuah brand kuliner yang sudah sangat terngiang di Kota Hujan. Restoran popular ini menyediakan menu spektakular, Pie Apple. Makanan khas Bogor yang diracik dengan inovasi terbaik. So, dapat menggiring banyak customer yang telah mengenal. Sejenis kue yang terbuat dari apel dan adonan tepung untuk digoreng menjadi cake. Setelah matang, di atasnya dilumuri krim atau keju dan selai apel. Rasanya lezat dan manis menggoda di lidah. Berbentuk bagai hati dengan tekstur renyah, menambah makin rame dan asyik di mulut. Mampu memanjakan kamu Gays. Sebagai oleh-oleh, kue ini juga sangat cocok.

Restoran memiliki dekorasi klasik di dalam rumah dan nuansa santai. Membuat kamu makin relax, sambil melahap kue delicious ini. Terkhusus, disini kamu bisa menemukan Pie dengan jenis isi lain seperti blueberry, stroberi, dan keju. Nah, gimana Gays makin penasaran? Langsung saja datang ke Jln.Pangrango Nomer 10 Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Toko Kue Miss Pumpkin
Toko Kue Miss Pumpkin
Toko Kue Miss Pumpkin via kompasiana.com
Miss Pumpkin, toko kue kreatif hasil buah warga Bogor. Kreatifitas yang unik dapat menarik pasar untuk mengenal brand bisnisnya. Bahkan, sudah ternama dan sangat laris. Kamu jika kesanan harus siap mengantri Gays. 

Gerai terkenal dengan kreasi yang mampu mengubah labu parang menjadi kue menarik dan nikmat. Menyediakan bermacam cake, brownies, dan bolu dengan pilihan rasa seperti cokelat, jeruk, teh hijau, dan original. Sangat pas disantap langsung, ataupun untuk buah tangan. Gimana Gays, makin terpesona kan? Beli aja ke kota Bogor, tepatnya di Jln.Pajajaran Ruko, No.84 H. 

Demikianlah Gays, seputar pusat oleh-oleh khas Bogor yang paling familiar dan banyak diincar pengunjung. Brand memiliki kredibilitas fasilitas dan jajanan yang lezat untuk disantap, membuat para wisatawan makin menggelora. Pastikan, kamu juga bisa membuktikan Gays.